Home Berita PERINGATI HARI IBU KE 93 KETUA TIM PENGGERAK PKK TANAH BUMBU MELAKSANAKAN...

PERINGATI HARI IBU KE 93 KETUA TIM PENGGERAK PKK TANAH BUMBU MELAKSANAKAN BAKTI SOSIAL

1
0

Tanah Bumbu,Peloporkrimsus.com – Dalam rangkaian memperingati Hari Ibu Ke-93 tahun ini, Ketua Tim Penggerak PKK Kab Tanah Bumbu,Hj Wahyu Windarti Zairullah beserta rombongan melaksanakan bakti sosial dengan menyambangi orang tua lanjut usia (lansia).
Kunjungan Ketua TP PKK dan anggota tersebut dilaksanakan usai melakukan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Mattone,Kampung Baru, Senin (20/12/21) pagi.
Salah satu yang disambangi yakni Takewin (73) warga RT 04 Desa Mattone Kampung Baru, Kecamatan Kusan Hilir.

Tidak saja berkunjung dan bersilaturahmi, Hj Wahyu Windari Zairullah juga menyerahkan bantuan sembako dan uang tunai dari Dinas Sosial (Dinsos) Kab Tanah Bumbu beserta uang tunai Rp 2 juta rupiah.

Ketua TP PKK Hj Wahyu Windarti Zairullah dalam kesempatan tersebut mengatakan kunjungan itu dilakukan rangka menjalin tali asih dengan orang tua jompo pada peringatan hari ibu tahun 2021.

Windarti mengatakan, bantuan sosial yang diserahkan tersebut merupakan bentuk perha­tian pemerintah daerah kepada war­ganya, khususnya kepada orang tua lanjut usia.
Ia berharap bantuan ini bisa meringankan beban warga yang menerima serta bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Turut mendampingi Ketua TP PKK dalam rombongan tersebut yakni Ketua DWP Tanbu, Hj Hasnah Mashude,Kepala Dinas Sosial, Basuni, Kepala Desa Kampung Baru, Andi Satria Jaya dan salah satu anggota DPRD Tanbu Fraksi PKB Hj Darwati. (team)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here